This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

Total Tayangan Halaman

friends


"About FRIENDS"

  • Dia akan ketawa, walaupun Lelucon Kamu GARING
  • Hai sobat aku cemburu ketika kau lebih ceria saat bersama mereka dari pada saat bersamaku
  • sahabat itu gak harus perhitungan, all for one and one for all semboyan itu harus selalu di camkan sampai kapan pun,
  • kalo udah ngumpul bareng, saling liat muka aja bisa jadi bahan tertawaan
  • Kadang ada rasa gengsi harus minta maaf duluan, kalo marahan sama kamu, tapi sebenernya hatiku nyesek banget
  • cuma dia yg mau nemenin, sms , bbm atau seru seruan di twitter sampai tengah malam
  • aku selalu ingat waktu pertama kita kenal, dan itu membuat aku bertahan dg sikapmu skrg, sebenarnya aku kangen km yg dulu.
  • sahabat itu keseimbangan, ada memberi ada menerima, ada maaf dan memaafkan, jika tidak, maka ada hati yg akan tersakiti
  • orang boleh menilai aku ini, bodoh, caper, konyol, tapi jika itu bisa menghiburmu..aku bahagia kok
  • ketawa bareng, gila gilaan bareng, nangis bareng, itulah yg paling gw kangenin dari sahabat
  • Sahabat itu gak diminta, sahabat itu gak janjian buat jadi sahabat, tapi sahabat itu adalah pencapaian seiring waktu
  • aku ga mau di belakangmu, atau di depanmu, aku ingin selalu di sampingmu, karena kita sahabat
  • seorang sahabat akan berprilaku sebagai sahabat, bukan pengobral kata " aku sahabatmu "
  • Pertengkaran antar sahabat itu biasa, tapi kalau memang sahabat sejati, pasti ada waktunya untuk memaafkan :)

0 komentar:

Posting Komentar